Posted by : Unknown Selasa, 07 Mei 2013



Netcut 3.2
Bagi anda pengguna fasilitas umum baik itu warnet maupun wifi pasti sebel banget jika tiba-tiba koneksi jaringan yang awalnya cepet tiba-tiba jadi lelet bin arrrghhhhh..lemot!. Ada dua kemungkinan kenapa hal ini bisa terjadi, pertama karena jaringan emang sedang down, dan yang kedua karena banyak orang yang sedang menggunakannya.

Untuk cara yang pertama, anda tinggal panggil aja tu adminnya kenapa bisa lelet gini. Tapi untuk cara yang kedua bisa kita lakukan sedikit trik hehehe..(jadi setan ^0^). Yup bisa dibilang cara ini sedikit usil karena yang akan kita lakukan adalah mematikan semua koneksi internet dari pengguna yang lain.

Loh ko bisa ? bagi yang belum tahu mungkin akan bingung bagaimana caranya melakukan hal yang mustahal begitu. Tapi bagi yang sudah tahu mungkin akan senyum nyinyir sambil siul sana siul sini kayak orang bloon. 

Langsung saja, cara memutuskan koneksi internet dari pengguna lain tersebut adalah dengan software NetCut dengan versi terbarunya Netcut 3.2. Netcut merupakan software keluaran Arcai dimana dengan software ini kita bisa liat IP yang lagi make Hotspot itu, nah terus di cut biar ke disconnect.

Udah jelas kan!, nah langsung saja download Netcut 3.2 full Version dari Link Dibawah ini :

Download NetCut 3.2 Full version - support windows 7 (Here) or (Here) or (Here)

Tapi seperti halnya racun yang ada penawarnya, NetCut juga seperti itu. Software tersebut bernama kfircoem. Langsung saja untuk mendapatkannya anda bisa mendapatkan dari link dibawah ini

Download anti Netcut Windows 7 dengan kfircoem (Here)

Semoga membantu..!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

- Copyright © BLOG Belajar Bersama - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -