Posted by : Unknown Sabtu, 07 September 2013

  aku mau buat rank 10 member AKB48 tercantik versi aku ya dan apabila oshi kalian ada yang gak masuk jangan marah ya,semua orang punya pendapat masing-masing^^  oke kita langsung aja yuk :


 1.Watanabe Mayu
       Oshi ku ini bukan hanya sekedar cantik dia juga kawaii dan imut setuju gak?kalo gak setuju juga gak apa-apa :D.Selain itu juga waktu 5th Senbatsu sousenkyo (2013) 8 juni kemarin dia mendapat posisi 3 dengan perolehan suara sebanyak 101210 sugoi!!!




2.Oshima Yuko
       
        Wajahnya ituloh manis banget :D ditambah sama lesung pipi nya makin lengkap,dia termasuk member AKB48 yang paling terkenal karena dalam pemilu sebelumnya dia gak pernah out dari 2 besar^^ saingannya waktu itu sih Maeda Atsuko tapi sekarang udah grad.walaupun pada sousenkyo tahun ini dia kalah dari Sashihara Rino.






3.Itano Tomomi
     Aku suka wajahnya dan juga gigi gingsul nya walaupun pada sousenkyo kemarin dia cuma dapet posisi 11 tapi wajahnya termasuk dalam 20 wajah yang paling diinginkan di Japan:)))) nomor 1 lagi sugoi!!!
4.Kashiwagi Yuki
         Yukirin ini selain cantik juga terkenal terbukti pada waktu sousenkyo kemarin dia dapet posisi 4 walaupun turun 1 peringkat.


5.Shinoda Mariko

        Rambutnya yang pendek pas banget sama bentuk wajahnya,aku suka rambutnya sama matanya :D sayangnya tanggal 21 july nanti Shinoda-san bakalan grad dari AKB :(((

6.Takahashi Minami

      Manajer umum AKB48 ini menurut aku masuk peringkat 6,karena wajahnya ituloh cantik dan imut walaupun Takamina-san pernah bilang kalo wajahnya itu agak kejam :D

7.Kojima Haruna

     Wanita yang sering disapa "nyan" ini mendapat posisi 7



8.Shimazaki Haruka

    Wanita yang akrab disapa "Paruru" ini mendapat posisi 8 kenapa?Ituloh aku suka lesung pipi nya



9.Matsui Jurina

    Member SKE48 yang merangkap ke AKB48 team K ini mendapat posisi 9,Karena menurut aku senyumannya memiliki daya tarik sendiri^^

10.Sato Sumire
 
         Walaupun pada sousenkyo kemarin dia cuma dapat posisi 52 atau tepatnya sebagai future girls tapi menurut aku dia itu cantik kok:)))


Perlu diingat!! Ini hanya ranking dari hasil pemikiran saya jadi kalau oshi kalian nggak masuk ya jangan marah,dan kalau cuma sedikit maaf ya member AKB48 itu kan jumlahnya banyak kan nggak mungkin saya buat semua member,nanti jari saya jadi keriting lagi :D

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

- Copyright © BLOG Belajar Bersama - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -