Posted by : Unknown Kamis, 10 April 2014

Cocok banget bagi agan-agan yang udah pada punya pacar bisa nonton bareng, atau yang lagi deketin gebetan ... atau yang single juga bisa nonton kok
kalo ane cuma bisa liatin orang pacaran aja :'(

Langsung aja :

Cyborg Girl 2008

Sinopsis:
Suatu hari, seorang cyborg gadis cantik muncul di depan seorang mahasiswa kusam. Meskipun cyborg mulai menyukainya, dia tidak bisa benar-benar merasakan emosi, sehingga tidak memiliki pilihan lain kecuali untuk mengucapkan selamat tinggal kepada cyborg tersebut. Hilang, dan ia teruskesepian. Suatu hari, terjadi gempa memukul Tokyo dan gadis cyborg menyelamatkan hidupnya. Pada saat itu, ia mulai memiliki perasaan seperti manusia nyata.
Riview Dari Ane:
De Javu ..pertama-tama ane heran, pas si ayase dateng di tahun pertama tuh gak kaku, ekh pas di tahun keduanya, kaku banget..
tapi pas di di pertengahan ternyata, yang bikin si ayase nangis tuh, dia sendiri..
film nya menarik dan cukup sulit untuk di tebak, ending nya pun pedih banget
si ayase nya cantik banget, pas banget meranin sbagai robot..
rating 8.5/10
Link Download disarankan Firedrive :
For Movie : Download Here !!!
For SubtitleDownload Here !!!
Kimi Ni Todo Ke
Sinopsis:
Bermaksud baik, tapi canggung, Sawako Kuronuma (Mikako Tabe) dijuluki "Sadako" oleh teman-teman sekelasnya karena rambutnya dipotong mirip dengan karakter utama dari film horor "Ringu". Kemudian hidupnya berubah ketika Shota Kazehaya (Haruma Miura), cowok paling populer di sekolah, jatuh cinta untuknya ...
Sawako Kuronuma memiliki penampilan suram, karena itu, dijuluki "Sadako" oleh teman-temannya. Di sisi lain, kepribadiannya yang cerah dan peduli. Motto favorit nya adalah "melakukan satu hal yang baik sekali sehari," tapi dia peduli terlalu banyak tentang orang lain dan tidak bisa mengungkapkan pikirannya. Hal ini membuatnya aneh.
Shota Kazehaya (Haruma Miura) sekelas dengan Sawako. Tidak seperti Sawako, ia keluar dan populer dengan semua siswa. Dia bahkan sopan dengan Sawako, yang membuat Sawako menghormatinya dan bahkan mengaguminya.
Riview Dari Ane:
ceweknya rada-rada sableng juga yaa
tapi baik hati banget, walaupun sering di ejek-ejek
dan latar tempatnya bagus banget, dari awal, pertengahan, dan akhir, di tonjolin banget di jalanan itu
dan yang ane yakinin stiap manga romance yang di jadiin live actions, pasti bagus banget
rating dari ane 8.5/10
Link Download disarankan Firedrive :
For Movie : Download Here !!!
For Subindo : Download Here !!!
I Give My First Love
Sinopsis:
Takuma, seorang anak yang dijudge ia akan mati sebelum umur 20, dan Mayu, seorang gadis yang jatuh cinta dengan dia ...
Cerita dimulai ketika mereka anak-anak kecil. Mayu, yang ayahnya adalah seorang dokter, bertemu Takuma, yang dirawat di rumah sakit di tempat kerja ayahnya. Mereka mempunyai perasaan satu sama lain, namun Mayu mendengar penyakit Takuma dan bahwa ia akan mati sebelum ia berumur 20. Pada saat anak-anak, mereka membuat satu janji untuk masa depan yang tidak pasti.
Waktu berlalu, dan gadis itu menjadi seorang wanita muda, dan anak itu, seorang pria muda. Mayu terus mendukung dan mencintai Takuma. Di sisi lain, Takuma, memikirkan perasaam mayu, ketika takuma telah tiada, dan timbul-lah pemikiran takuma menjauh untuk Mayu. Dia tidak tahan melihatnya menangis atau menyakiti hatinya lebih dari yang sudah ada. Lalu Mayu bertemu orang lain yang memiliki perasaan untuk dia, dan Takuma bertemu dengan seorang wanita yang memiliki penyakit yang sama, dan perasaan mereka satu sama lain mulai goyah.
Kesalahpahaman, pikiran tak terkatakan, rasa frustrasi dan kecewa dari pemuda ... Apa yang akan menjadi cinta mereka sementara jam terus berdetak dalam kehidupan Takuma ini?
Riview Dari Ane:
cinta sejati
film yang bagus, dan dapet banget karakter dari pemerannya.. natural banget..
sedih bgt, kalau kita tau kapan hidup kita berakhir.. dan kita merasa waktu itu sangat berharga
banyak makna kehidupan yang terkadung di film ini.. romance nya dapet banget..
rating dari ane 8.3/10
Film ini adaptasi Manga
Link Download disarankan Firedrive :
For Movie : Download Here !!!
For SRTindo : Download Here !!!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

- Copyright © BLOG Belajar Bersama - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -